Wednesday 31 July 2013

Mading


Selamat Datang Di Situs Resmi MTs NURUL HUDA NGAWEN
MADING MTs NURUL HUDA PUDAK

SELAMAT MELIHAT MADING MTs NURUL HUDA
ACARA PERJUSAB,6 SEPTEMBER 2013 ALhamdulillah acara pesta api unggun yang dilaksanakan pada tanggal,6 september 2013 sudah selesai, semua berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun juga, semua peserta tertib dan para senior sudah berjalan dengan sendirinya... alhamdulillahhhh!!
MTs Nurul Huda SUKSESSSSSS..............!!!!!



KARNAVAL TINGKAT KECAMATAN NGAWEN 21 AGUSTUS 2013 DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI Karnaval dalam rangka memperingati HUT RI tingkat Kec Ngawen yaitu di selenggarakan pada tanggal 21 Agustus 2013 yang bertemakan pesona nusantara,kami ber inisiatif untuk menampilkan pesona batik nusantara, tapi sayang kami tidak mencapai finis saat perlombaan berlangsung, tapi walaupun tidak mencapai finis kami tetap bersyukur karena kami tidak meninggalkan sholat ashar,tidak meninggalkan sholat dalam kegiatan dan serepot apapun itu adalah cirikhas kami, walaupun kami tidak mendapatkan juara, tapi kami sangat bangga karena kami mendapatkan sholat yang tidak dapat tergantikan dengan apapun ..... MTs Nurul Huda SUKKKKSEEESSS....!


ACARA TUMPENGAN 22 AGUSTUS 2013 DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI tupengan dalam rangka memperingati HUT RI ini dilaksanakan pada tanggal 22 Agustus 2013, dalam acara ini selain melestarikan budaya tumpengan di acara ini secara tidak langsung melatih anak untuk memiliki rasa kebersamaan satu sama lain dan rasa kekeluargaan yang tinggi..... MTs Nurul Huda SUKKKKSEEESSS....!







GERAK JALAN 20 AGUSTUS 2013 TINGKAT KECAMATAN Alhamdulillah untuk gerak jalan yang di laksanakan pada,20 Agustus 2013 tingkat kecamatan ,ternyata membuahkan hasil yang sangat menggembirakan.Kami mendapatkan juara satu gerak jalan tingkat kecamatan,itu adalah kebanggaan tersendiri bagi kami karena dua tahun berturut-turut kami mendapatkan juara satu, sekali lagi Alhamdulillahirobbil'alamin

No comments:

Post a Comment